SIAPA bilang hanya kaum pria yang bisa merasakan nikmatnya oral seks. Kini, para wanita pun bisa menikmati sensasi oral seks yang diberikan pasangan prianya. Seperti apakah oral seks untuk wanita?

Kali ini Askmen memberikan tips kepada para pasangan pria agar bisa memberikan sebuah oral seks yang hebat kepada pasangan wanitanya.

Buatlah wanita terangsang

Jika Anda ingin memberikan sensasi oral seks kepada pasangan Anda, Anda juga bisa mengucapkan beberapa kata yang bisa menambah gairah seksnya. Kata-kata yang bisa menjadi panduan, yakni “mmm”, “ooh”, ataupun “aah”. Kata-kata ini sangat disukai kaum wanita karena pasangannya sangat menikmati hubungan oral seks.

Lakukan selembut mungkin

Lakukan selembut dan sepelan mungkin, karena tidak semua wanita menginginkan rangsangan yang serbacepat. Mulailah dengan memberikan rangsangan berupa belaian-belaian lembut atau lidah Anda menyentuh seluruh tubuhnya hingga menuju area Miss V.

Gunakan gerakan lidah dengan cepat

Setelah berhasil dengan gerakan lidah yang lembut, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang lebih hebat dengan melakukan gerakan lidah yang lebih cepat dan kuat. Langkah ini bisa membuat pasangan wanita lebih menikmati oral seks yang telah Anda berikan.

Gunakan jari tangan

Lidah merupakan suatu hal yang penting untuk kegiatan oral seks. Kini tangan juga berperan penting memberikan sensasi oral seks pada wanita. Buatlah pasangan wanita Anda menjadi nyaman dengan tangan Anda. Saat lidah Anda memberikan sensasi dari luar, maka tangan Anda juga bisa “menari” di sekitar area organ intim wanita.

Berikan ciuman hangat dan belaian lembut di area Miss V

Oral seks melalaui ciuman hangat dan belaian-belaian mesra di area Miss V bisa menjadi salah satu pemicu yang membawa pasangan wanita Anda menuju puncak kenikmatan.

Buatlah wanita mencapai puncak kenikmatan dengan tangan Anda

Langkah ini merupakan tahap terakhir yang membawa para wanita menuju puncak kenikamatan, dengan memasukkan jari manis Anda ke area Miss V. Pasangan wanita Anda dijamin tidak akan melupakan cerita romantis yang telah Anda berdua lakukan…