Kaum Pria telah lama berusaha menemukan Area kecil ini pada diri pasangannya. Karena memang area yang ditemukan oleh Dr. Grafenberg ini merupakan titik sensasi dan kesenangan yang luar biasa bagi kaum wanita. Sehingga sebanding lurus lah pendapat yang mengatakan temukan G Spotnya dan dia akan menganggapmu dewa…

Sebelum Anda menggali dan mulai mencari-cari G-spot, ingat bahwa Anda harus membuat pikiran pasangan Anda penuh dengan cinta dan kasih terlebih dahulu. Berikut caranya:

1. Berikan kenyamanan dia untuk berada dekat dengan Anda. Lingkungan yang kotor untuk ukuran wanita normal tidak akan dapat memberikan dia kenikmatan.
2. Seks Talk is a Must! Anda dapat terbuka berbicara tentang seks dengan pasangan Anda. Karena Anda dapat membawa dia membayangkan berbagai fantasi tentang seks dengan Anda. Biarkan pikirannya dipenuhi dengan semua hal tentang seks yang telah Anda lakukan bersama dan lakukan cukup dengan mengatakannya secara eksplisit.
3. Biarkan dia merasa nyaman. Aktivitas seks seperti berciuman, memijit tubuhnya, mengisap payudara dan menjilat klitoris selalu membuat dia merasa santai dan mempersiapkan tubuhnya untuk puncak kepuasan. Lakukan itu semua!

Sebelum Anda memulai ekspolarasi, hal yang penting diperhatian adalah kebersihan sebagai asset utama. Biarkan jari-jari Anda bersih dan kuku terpotong pendek dan tidak kasar.

Berikut dua cara eksplorasi yang bisa Anda lakukan tanpa alat bantu:

1. Jari

Metoda yang paling popular untuk menemukan G-spot melibatkan dua jari dan memasukkannya dalam vagina dengan telapak jari berhadapan. Ketika Anda berada dalam dua inch, buatlah gerakan melingkar, Anda akan menyentuh sesuatu yang dirasa seperti bola kecil.

2. Penis

Meskipun setiap penis miring dalam satu arah atau lainnya. Ada juga pria yang memiliki penis condong ke atas yang paling mungkin menyentuh daerah G.

Jika Anda tidak masuk jenis diatas, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, jika penis Anda condong ke kiri, kanan atau ke selatan, Anda dapat memposisikan diri dalam cara tertentu dimana penis dapat menyentuh spot. Misalnya Jika penis Anda condong ke sisi tertentu, Anda dapat membentuk posisi T dengan pasangan, dimana Anda berbaring horizontal dan dia sebaliknya.

Kedua, Anda dapat membiarkan dia menemukan posisi tersebut dengan menyentuh spotnya. Dia tahu apa yang membuat terangsang dibanding dengan Anda, berikan kekuatan penis adalah pilihan yang terbaik.