Meninggalnya paranormal kondang Mama Lauren ternyata sudah diprediksi sebelumnya. Diva pop Titi DJ bahkan mengaku pernah mendengar ramalanMama Lauren jika dirinya tidak akan bisa melihat pada tahun di atas 2010.

“Saya sih memang tidak kenal secara pribadi. Cuma ada satu yang menjadi pertanda, bahwa dia pernah meramal di atas tahun 2010 dia nggak akan bisa melihat apa-apa. Kondisinya gelap, eh ternyata benar juga, dia bisa meramalkan sendiri. Tidak secara sadar memang kalau dibayangkan. Dia juga pernah bilang, saya sekarang sedang sakit, kalau saya masih berguna sembuhkan saya, kalau masih nggak bisa ya silakan dicabut,” ujar Titi saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/5) sore.

Sebenarnya, Titi mengakui jika dirinya tak terlalu mempercayai mengenai ramalan yang dikatakan oleh Mama Lauren dan siapapun. Namun, Titi mengecualikan jika untuk ramalan yang bagus, dirinya pun sedikit mempercayainya.

“Kalau yang bagus-bagus percaya, kalau yang jelek nggak. Sebagian orang memang ada yang bisa diberikan kemampuan terhadap apa yang terjadi. Saya juga sedikit percaya apa yang akan terjadi bukan hal yang mutlak. Saya nggak berani bilang saya nggak percaya, semuanya masih ada Allah yang menentukan segalanya tentang apa yang terjadi atau tidak,” ujar suami TitiOvie yang ada di samping Titi.

Lalu, adakah ramalan ekstrem yang masih diingat oleh Titi? “Saya kalau soal ramalan, dibuat seru-seruan aja dibacanya, tapi langsung lupa. Saya juga nggak mau dihantui oleh perasaan itu,” ujarnya.