Meski sudah meninggal, ternyata masih banyak kenangan dan kisah tentang Mama Lauren yang tidak bisa dilupakan orang-orang terdekatnya. Beby Djenar yang ditunjuk sebagai penerus peramal kondang itu misalnya, tidak akan lupa dengan 6 kartu tarot dari Mama.

Sebelum meninggalnya, Mama memang sudah menunjuk Beby untuk menjadi penerusnya dalam bidang ramal meramal. Beby yang kini juga menjadi peramal telah digembleng 9 tahun. Bahkan 6 bulan sebelum peramal keturunan Belanda itu menghembuskan nafas terakhir, ia melimpahkan kliennya kepada Beby.

Selain menggembleng, Mama juga mewariskan sejumlah barang berharga pada Beby. Kartu tarot yang sangat berarti bagi Mama secara bertahap diserahkan pada Beby. Menurut Beby, kartu Tarot adalah media Mama Lauren untuk meramal seseorang.

Kartu tarot tersebut diberikan Mama Lauren saat Beby mengasah keahliannya sebagai peramal. Mama memberikan kartu tarot itu setahun sekali.

“Sampai saat ini sudah 6 kartu, saya setahun sekali dikasih Mama,” kata Beby.

Beby berjanji akan serius menjaga pemberian Mama tersebut.

“Sangat berharga, saya akan menjaganya. Mama juga berpesan kepada saya kalau anugrah yang saya punya itu untuk membantu,” jelas Beby.